ANTARA ARVIND GUPTA, MYWAPBLOG DAN KITA ADA CINTA

Thumbnailassalamu'alaikum, Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat, nikmat, dan hidayah, serta kesehatan kepada kita sehingga saya bisa menulis artikel ini, dan teman teman mwb bisa mampir di blog ku. di post kali ini saya akan memberikan sedikit coretan saya yang pasti sobat mwb semua udah pada tau coretan apa yang akan saya tulis, lihat dari judulnya aja udah... [Baca selengkapnya]

(MISTERI) INILAH PINTU MASUK ALAM NYAI RORO KIDUL

Thumbnail(MISTERI) INILAH PINTU MASUK ALAM NYAI RORO KIDUL Fenomena Kanjeng Ratu Pantai Selatan. Traveler pasti pernah mendengar kisah Nyai Roro Kidul, penguasa Laut Selatan. Konon, ada tempat-tempat yang menjadi penghubung antara Kanjeng Ratu dengan alam nyata, seperti 6 destinasi ini. Berani datang? Legenda tentang Ratu Selatan, Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyai Roro Kidul memang sudah tersohor di telinga para wisatawan. Ratu Kidul dan para jinnya konon bersemayam dan menjadi penguasa... [Baca selengkapnya]

10 Film Dengan Biaya Produksi Termahal DiDunia

Thumbnailassalamu'alaikum,,, Halo Sobat mwb,, udah lama ni gk ngeblog..... kali ini saya akan berbagi info tentang 10 Film Dengan Biaya Produksi Termahal Di Dunia. Tentunya dari daftar film-film termahal ini, hampir semua garapan dari Hollywood . Memang Hollywood sangat terkenal dengan produksi-produksi filmnya, biaya yang dikeluarkan sangat berbanding lurus dengan kualitas dan keuntungan yang didapat, Langsung saja berikut daftarnya: 1. AVATAR (2009) Film yang juga menandai kembalinya James Cameron ke layar lebar... [Baca selengkapnya]

9 JENIS NAMA SETAN MENURUT ISLAM (KHALIFA UMARBIN KHATTAB R.A.)

assalamu'alaikum gimana nih kabar sobat mywapblog...? sehat sehat kan... sesuai dengan judul diatas 9 JENIS NAMA SETAN MENURUT ISLAM (KHALIFA UMAR BIN KHATTAB R.A.). pasti sobat tau kan dengan nama nama setan.. apalagi setan di Indonesia! dari pocong, KUNTILANAK, tuyul, dan kawan kawan... tapi apakah sobat tahu nama nama jenis setan menurut ISLAM? jika belum tau... silahkan simak dibawah ini Umar al-Khattab r. a berkata,... [Baca selengkapnya]

5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN

ThumbnailPernah punya kenalan anak setan nggak? Hopefully not guys (unfortunately, I have). Mungkin kalian pernah punya teman nyolot banget dan bikin kesel ampe level dewa ampe kalian bilang, “Anak setan lu!!!”. Tapi se- setan2nya teman kalian ini, aku yakin pasti masih kalah ama anak2 setan yang ada di list ini. Mereka muncul di berbagai film horor laris, bahkan nama mereka... [Baca selengkapnya]

Kumpulan SMS Hari Raya Idul Fitri

Thumbnailassalamu'alaikum Berhati suci adalah harapan semua insani Sebelum mengadap sang Ilahi Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakir Tuk salah yang pernah ada Tuk khilaf yang sempat terucap Pintu maaf selalu ku harap Met Idul Fitri Maaf aku tidak bisa berpuisi Jadi langsung... [Baca selengkapnya]

KISAH NABI ADAM AS

assalamualaikum NABI ADAM AS . Setelah Allah s.w.t.menciptakan bumi dengan gunung-gunungnya, laut-lautannya dan tumbuh -tumbuhannya, menciptakan langit dengan mataharinya, bulan dan bintang-bintangnya yang bergemerlapan menciptakan malaikat-malaikatnya ialah sejenis makhluk halus yangdiciptakan untuk beribadah menjadi perantara antara Zat Yang Maha Kuasa dengan hamba-hamba terutama para rasul dan nabinya maka tibalah kehendak Allah s.w.t. untuk menciptakan sejenis makhluk lain yang akan menghuni dan mengisi bumi... [Baca selengkapnya]