download video dan lagu Jeremi Teti - Bbm campuran lewat hp

Di: musik

assalamu'alaikum...

kali ini saya hanya ingin memberikan download video dan lagu Jeremi Teti - Bbm campuran lewat hp
mungkin sudah banyak orang yang tau... Tapi tak apalah, yang penting happy... biggrin

ok langsung saja kembali ke topik utama btt.gif langsung saja ke TKP.

ingat download videona harus pake opera mini

arrow

DOWNLOAD VIDEO

hqdefault.jpg
Title: Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN (Speech Composing by @Eka Gustiwana
Duration: 02:57
size: 4,8 MB
format: 3gp
Source: youtube.com/watch? v=PorSEa-aHc4
gitaris.gifDOWNLOAD VIDEO

NB: DIBAGIAN KANAN TENGAH PILIH FORMAT VIDEO YANG MAU DIDOWNLOAD, SEBAIKNYA PILIH YANG 3GP KARNA COCOK DENGAN SEMUA HP


arrow

DOWNLOAD LAGU

size: 3.83 MB
DOWNLOAD VIDEO

MOHON MAAF APABILA ADA KEKURANGAN DARI POSTINGAN SAYA motor.gif

WASSALAMU'ALAIKUM

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "download video dan lagu Jeremi Teti - Bbm campuran lewat hp"

Wapedia pada 11:31 PM, 13-Jun-13

wah keren nih

arrow http://wapedia.mywapblog.com/7-pengobatan-yang-mengerikan.xhtml

Dadanz Ramdhan pada 03:50 AM, 14-Jun-13

Follow sukses om smile
Ditunggu follbeck-nya biggrin

audhi pada 03:57 AM, 14-Jun-13

Follow sukses sob.. mantep postx,,,,

Obenk Nino pada 03:58 AM, 14-Jun-13

hahhahha ane uda nnton sob biggrin

kreatif memang orang2 Indonesia

oy mampir di postingan terbaru aku ya sob !!!

down-arrow

http://ninoobenk.mywapblog.com/spb-mobile-shell-3-8-944-3d-tampilan-ker.xhtml

Kolpah pada 04:48 AM, 14-Jun-13

Mantap gan,,,

Bagusimple pada 05:04 AM, 14-Jun-13

mantapppp sob...
di sedot dulu

http://simplez.heck.in/

Inisial ef pada 05:10 AM, 14-Jun-13

met pagi sob,
keren bgt nih postinganya,
oh ya follow sukses

makasih

Amin m pitaloka pada 05:46 AM, 14-Jun-13

Ane udah punya nie sob smile

Nur Rachamat pada 05:57 AM, 14-Jun-13

Keren sob,,
smile
Di tunggu kunbalnya,jika berkenan follow blog ane ya,past, ane follow back..

Salam sukses sob..!!
smile

thaliban alcharish pada 06:00 AM, 14-Jun-13

Blogmu sudah aku follow sob!

Infogua pada 06:17 AM, 14-Jun-13

Wah gak download dulu sob, irit kuota biggrin

Daichi pada 06:18 AM, 14-Jun-13

videonya ngk bsa di downlod,,,,?

ewans pada 06:27 AM, 14-Jun-13

Aduh error aja kang..

bhryentz pada 06:42 AM, 14-Jun-13

Kunjungan pagi
Wah mantab sob..

SUPRIYADI pada 06:57 AM, 14-Jun-13

kunjungan pagi

John Kampret pada 07:13 AM, 14-Jun-13

inguk2

Intan Baiduri pada 07:27 AM, 14-Jun-13

Assalamu'alaikum mastah

knjungan pge
mv ea intan ijin nyimak dlu

Kiritokun pada 07:43 AM, 14-Jun-13

Nice post sob... smile
lngsng dtnggu kunbal,a ea sob....

Ricky Cobain pada 08:01 AM, 14-Jun-13

Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Muhammad Haikal pada 08:03 AM, 14-Jun-13

@Daichi,
@ewans,
maaf ya dengan kesalahan ini... Karna youtube udah ganti urlnya...
Ane udah ganti.
sudah bisa didownload.

thanks atas pemberitahuannya.

Rohendi Akatsuki pada 08:27 AM, 14-Jun-13

follow sukses master.. di tunggu follow back ny

thaliban alcharish pada 09:57 AM, 14-Jun-13

Hadir sob di kunjungan pagiku!

maaf sob, aku gak ambil video dan lagunya!

Bloglinglung KUMPULAN KATA2 LUCU pada 10:06 AM, 14-Jun-13

Folback

erlangcell pada 11:06 AM, 14-Jun-13

kereen sob ,,

http://erlangcell.mywapblog.com/cara-tampilkan-video-streaming-youtube-d.xhtml

Rohendi Akatsuki pada 11:39 AM, 14-Jun-13

kunjungan siang master.. maaf nih buru-buru banget.. mau shalat jum'at..

dan jangan lupa mampir ada post baru..

http://rohendi.mywapblog.com/evil-dead-3gp-dan-mp4-movies.xhtml

samzsss95 pada 12:55 PM, 14-Jun-13

mampir aja
suksez selalu ea!!

PIC2RE pada 01:12 PM, 14-Jun-13

ijin nyimak aja gan biggrin !

Yadi Mulyadi pada 01:30 PM, 14-Jun-13

Mari kita saling berbagi informasi dan link....
Hanya dengan satu coment link blog sobat langsung terpasang... biggrin
Hanya di
http://sharelink.heck.in

GameZone pada 03:38 PM, 14-Jun-13

Dedy : Ngaca Dulu deh
Arya : Demi Tuhaannnn
Jrmy : Wkwkwkwkwk

suburtrianto pada 03:39 PM, 14-Jun-13

ane download lagu.a aja gan
di tnggu kunblnya sob

Widiarko Adis pada 06:30 PM, 14-Jun-13

widiarko hadir sob..?

abdul wahab pada 09:07 PM, 14-Jun-13

Folow sukses sob, di tunggu Follbacknya!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar